Cityville Wiki
Advertisement
Menu Membangun
50px-Housing-menu 50px-Businesses-menu 50px-Decorations-menu 50px-Farming-menu 50px-Shipping-menu 50px-Community Buildings-menu 50px-Energy-menu 50px-Expansions-menu
50px-Landmarks-menu
50px-Wonders-menu

Landmarks-menu.png Bangunan Tema adalah bangunan khusus di CityVille. Pada bulan Januari 2011, Zynga merilis konten baru dalam bentuk Landmark. Ketika pemain login mereka menerima pesan berikut:

  • "Membuat kota Anda menonjol dengan membangun gedung pencakar langit baru Landmark Soaring dan bangunan ikonik hanya awal Cari landmark baru di Menu Build..!"
  • Tengara Setiap biaya 2.000.000 Koin dan meningkatkan Batas Penduduk Menurut 2.000, sehingga bertindak seperti Gedung Community. Mereka membutuhkan 10 energi untuk membangun dan memerlukan 12 Anggota Staf. Pengecualian untuk persyaratan ini:

yang skyrise Piramida, yang biaya 150.000 koin, membutuhkan 10 energi, dan bahan bangunan 50 (10 dari masing-masing: Keselamatan Goggles, Hard Hat, Marmer, Lunch Box, dan Semen) untuk membangun.

  • Menara Miring, yang biaya 300.000 koin, peningkatan Batas Penduduk Menurut 1,250, membutuhkan 10 Energi, dan bahan bangunan 25 (5 dari masing-masing: Marmer, menyamaratakan, Arch, Protactor, dan pita) untuk membangun.

Rainforest Geodesic, yang biaya 5.000.000 Koin, 8 Energi dan 80 bahan bangunan (16 dari masing-masing: Dome Panel, Frog, paket Seed, Penyiram, dan Fertillizer) untuk membangun. Dalam menu "Build", mereka dapat ditemukan pada akhir tab "Tema". Anda juga dapat menemukan mereka menggunakan "Cari" fungsi. Mereka dapat dipanen setiap hari selama 1.000 Koin, kecuali untuk skyrise Pyramid, yang memberikan 1.500 Koin. Mereka juga memiliki kesempatan lebih besar untuk memberikan energi daripada Bangunan Komunitas. Sebenarnya mereka adalah cara yang menguntungkan untuk mengisi beberapa energi Anda, karena mereka membayar biaya energi mereka untuk panen dan sangat mungkin memberikan Anda energi bonus lebih dari Bangunan Community.

The Landmark didasarkan pada tempat-tempat kehidupan nyata yang menarik (lihat di bawah).

Gambar Nama Populasi Inspirasi
Pearl Tower-icon
Menara Mutiara Timur 2000 Penduduk Menara Mutiara Asia (Shanghai, China)
Big Ben-icon
Big Ben 2000 Penduduk Big Ben ( London, Inggris )
Chicago Tower-icon
Menara Chicago 2000 Penduduk Menara Sears (Chicago, USA)
Empire State Building-icon
Empire state Building 2000 Penduduk Empire State Building (New York, USA)
Leaning Tower-icon
Menara Miring 1250 Penduduk Menara Pisa (Roma, Italia)
Advertisement