Cityville Wiki
Advertisement
Menu Membangun
50px-Housing-menu 50px-Businesses-menu 50px-Decorations-menu 50px-Farming-menu 50px-Shipping-menu 50px-Community Buildings-menu 50px-Energy-menu 50px-Expansions-menu
50px-Landmarks-menu
50px-Wonders-menu

250px-Business Promo

Bisnis adalah bangunan yang menyediakan pemain dengan koin, pengalaman (XP) dan barang-barang koleksi. Salah satu energi yang dibutuhkan untuk mengumpulkan dari bisnis. Barang atau Barang Premium juga diminta untuk memasok bisnis agar mereka untuk beroperasi. Bisnis baru dapat diperoleh dengan mencapai tingkat tertentu, meningkatkan populasi, menyelesaikan tujuan tertentu atau koleksi, atau memiliki sejumlah tetangga.

Dengan pengecualian dari Lot Kosong, semua bisnis mulai keluar sebagai hanya sebuah kerangka dalam bentuk sebuah situs konstruksi, yang harus dibangun untuk menyelesaikan konstruksi. Setelah selesai, pasokan bisnis dengan barang / barang premium dan membiarkan pelanggan mengunjungi. Ketika barang yang dijual keluar dari melayani jumlah maksimum pelanggan, bisnis akan tersedia untuk dikumpulkan. Pendapatannya dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti pembayaran bonus dari dekorasi atau landmark.

Seorang pemain dapat memulai waralaba dengan membangun Bisnis identik dengan mereka sendiri di Lot Kosong dengan tetangga itu. Toko-toko ini akan ditangani oleh walikota kota tempat mereka berdiri. Sekali setiap 24 jam Anda dapat menyediakan setiap toko dari Markas Waralaba serta mengumpulkan pendapatan. Terlepas dari aktivitas pemilik lokasi toko, persediaan yang dibutuhkan dan pembayaran akan sama. Namun, tetangga akan perlu menerima pasokan setiap hari atau pun pemain tidak akan dapat mengirim lebih.

Banyak pemain aktif mungkin menemukan bisnis lebih menguntungkan daripada Perumahan.

Pada Mei 18, 2011, usaha dapat ditingkatkan untuk memasok barang lebih banyak dan melayani lebih banyak pelanggan untuk penghasilan yang lebih tinggi. Lihat Upgrade Bisnis untuk rincian.

Advertisement