Cityville Wiki
Advertisement
Menu Membangun
50px-Housing-menu 50px-Businesses-menu 50px-Decorations-menu 50px-Farming-menu 50px-Shipping-menu 50px-Community Buildings-menu 50px-Energy-menu 50px-Expansions-menu
50px-Landmarks-menu
50px-Wonders-menu

Dekorasi digunakan untuk memperbaiki penampilan kota Anda dan untuk meningkatkan pembayaran untuk Bisnis,, Perumahan Kebun Binatang, Mall, dan Sekitar Hotel dalam radius 3 ubin dari dekorasi. Dekorasi standar dan dekorasi dari Koleksi biasanya memberikan bonus persen sama dengan daerah dekorasi. (Membuat perkalian ukurannya) Sebagai contoh: 3x1 Lunar Gerbang memberikan bonus 3%, sebuah Arboretum 4x4 memberikan bonus 16%. Dekorasi dibuka dengan cara meraih tetangga atau menyelesaikan tujuan dapat memberikan bonus lebih besar dari dekorasi standar, tetapi kurang dari beberapa dekorasi yang bisa didapatkan dengan uang tunai kota. Beberapa dekorasi yang diperoleh dengan membayar tunai kota dapat memberikan persen bonus pembayaran sama dengan dua kali daerah mereka. Dekorasi lainnya seperti Windmill tersedia untuk koin sekali mencapai level 80 dapat memberikan bonus persentase yang lebih besar dari empat kali wilayahnya. Untuk beberapa ide / strategi dalam menempatkan dekorasi Anda, lihat Strategi sub-halaman.

Advertisement