Cityville Wiki
Advertisement
Menu Membangun
50px-Housing-menu 50px-Businesses-menu 50px-Decorations-menu 50px-Farming-menu 50px-Shipping-menu 50px-Community Buildings-menu 50px-Energy-menu 50px-Expansions-menu
50px-Landmarks-menu
50px-Wonders-menu

250px-Announce moreboardspace

Ekspansi digunakan untuk meningkatkan ukuran kota Anda, sehingga memungkinkan lebih banyak ruang untuk bangunan dan dekorasi. Setiap biaya ekspansi 20.000 Koin (atau dengan harga diskon) ditambah populasi meningkat dan jumlah tambahan dari Izin Zonasi (hingga 40) untuk mendapatkan ekspansi. Lihat artikel Zonasi Izin untuk informasi lebih lanjut tentang jumlah yang diperlukan untuk ekspansi masing-masing.

Setiap ekspansi akan meningkatkan ukuran kota Anda dengan 12x12 (1/9 dari daerah mulai). Ekspansi baru harus ditempatkan berdekatan dengan daerah yang sudah dibeli atau diperluas. Ini persegi tanah dapat ditempatkan oleh setiap perbatasan kota Anda, tetapi harus ditempatkan pada salah satu kotak biru disorot pada "grid zonasi tak terlihat". Sementara wilayah kota mulai terdiri dari grid bangunan 36x36 hanya terdiri dari grid 3x3 zonasi, ini membatasi kebebasan Anda saat memilih tempat untuk menempatkan ekspansi Anda.

Metode ekspansi sebelumnya dibutuhkan jumlah incremental Zonasi Izin dan koin. Sistem yang ada saat ini secara luas diejek sebagai pemain menemukan diri mereka mengisi seluruh tanah baru diperoleh dengan tinggal lebih untuk memenuhi kebutuhan pangan penduduk berikutnya.

Pada bulan Desember, 2011, kebutuhan perluasan re-vamped dan dikecam keras oleh pemain. Awalnya ada topi dari 64.780 Penduduk. Ketika pemain mencapai populasi ini, mereka hanya harus membayar biaya ekspansi dan 40 izin. Karena ini, pemain terus berkembang tanpa meningkatkan populasi mereka dan dengan sistem diperbarui, mereka dipukul dengan melompat keterlaluan dalam populasi diperlukan untuk memperluas. "Setelah Anda mencapai populasi yang, waktu berikutnya Anda berkembang, kebutuhan populasi Anda akan menormalkan setelah rintangan awal dan menjadi jauh lebih mudah."

Kemudian, dalam menanggapi umpan balik, Zynga kembali tweak sistem untuk mengurangi kesenjangan dalam populasi diperlukan. The "rintangan awal" tampaknya telah dihapus. Peningkatan tambahan untuk ekspansi masing-masing tampaknya dihitung berdasarkan populasi saat ini Anda.

Sebelumnya pada Maret 2012, karena meningkatnya permintaan, Zynga telah kembali Izin Zonasi kembali ke tab hadiah gratis.

Ekspansi[]

12x12 Ekspansi
Expansion-icon
Advertisement