Cityville Wiki
Advertisement
Menu Membangun
50px-Housing-menu 50px-Businesses-menu 50px-Decorations-menu 50px-Farming-menu 50px-Shipping-menu 50px-Community Buildings-menu 50px-Energy-menu 50px-Expansions-menu
50px-Landmarks-menu
50px-Wonders-menu
Bangunan Energi
Dam-icon Electric Company-icon Solar Power Plant-icon Waterfall Powerstation-icon Wind Farm-icon
Dam Perusahaan Elektrik Surya Pembangkit Listrik Stasiun Air Terjun Energi Kincir Angin

Energy-icon
180px-Energy bar

Energi yang dibutuhkan untuk melakukan tindakan yang paling di CityVille. Energi adalah penting untuk membangun hal-hal baru untuk kota Anda. Satu energi dapat diisi ulang setiap lima menit. Ketika kehabisan, teman-teman dapat menawarkan energi (tetapi tidak mereka sendiri) kepada mereka yang membutuhkan. Para tetangga energi yang paling dapat memberikan satu karunia adalah 3. Setelah Anda mencapai titik di mana Anda dapat mengirim 3 energi untuk seorang teman, Anda tidak dapat mengirim 1 atau 2 energi lagi. Isi ulang energi dapat baik dibeli dengan uang atau berbakat sekali pemain memiliki sejumlah teman.

• Sampai 30 Energi dapat disimpan, yang mewakili 2,5 jam. Untuk memaksimalkan penggunaan energi, pengguna harus log in setiap 2 ½ jam. • Ketika keluar dari energi, Sam muncul di layar, menanyakan apakah Anda ingin membeli lebih banyak energi atau meminta teman-teman untuk beberapa. Kadang-kadang Anda mungkin akan ditawarkan 7 energi untuk menonton sebuah iklan video 1 menit.

• Mencapai tingkat yang baru mengisi Energi Meter, jadi itu adalah ide yang baik untuk menggunakan energi Anda sebelum mencapai tingkat yang baru (bila poin pengalaman sedikit yang diperlukan Anda bisa berubah di set Koleksi yang memberikan Anda pengalaman poin, energi atau keduanya untuk mencapai tingkat yang baru).

• Ketika Anda mengunjungi teman-teman, Anda bisa mendapatkan lebih dari batas Energi 30. Tetangga mengunjungi sekali sehari memberi satu titik energi per tetangga dikunjungi, hingga tingkat reputasi Anda (ex. reputasi level 30 = sampai dengan 50 Energi bebas dari mengunjungi tetangga).

• Mengunjungi tetangga baru ditambahkan memberikan 5 Energi untuk pertama kalinya.

• Menerima barang dari waralaba teman yang aktif di kota Anda juga memberikan satu energi untuk setiap bisnis waralaba.

• Mengumpulkan dari Bangunan Masyarakat, Tengara dan Habitat Zoo juga memberi Anda kesempatan yang solid memberikan energi bonus.

• Mengumpulkan dari Bonus harian memberi Anda energi bonus (dimulai dengan +1 untuk hari pertama, sampai dengan +5 energi untuk Bonus Harian dikumpulkan dalam 5 hari berturut-turut)

• Bila Anda memiliki lebih dari jumlah maksimum energi mengukur Anda bisa memegang, nomor yang menunjukkan jumlah energi akan berubah menjadi hijau. • Bila Anda menggunakan energi yang dibeli, energy bar dinaikkan melewati topi Anda sementara. Secara teoritis hal itu bisa menjadi tidak terbatas, tergantung pada berapa banyak energi yang dibeli Anda memilih untuk menggunakan pada satu waktu.

• Bila Anda mengaktifkan Power Grid yang belum pernah dirilis, Anda akan mendapatkan jumlah yang tidak terbatas energi selama 24 jam. Sebuah item serupa adalah Tesla Coil. Ia bekerja seperti jaringan listrik tetapi untuk 8 tunai Anda mendapatkan energi unlimited selama 1 menit (6o detik) tetapi aktivasi 1 adalah free.after menempatkan dan bangunan itu.

Advertisement