Cityville Wiki
Advertisement
Properti
20px-Coins-icon Koin20px-Cash-icon Tunai20px-Goods-icon Barang20px-Premium Goods-icon Barang Premium20px-Population-icon Populasi20px-DowntownValue cardIcon Nilai Downtown20px-XP-icon Pengalaman20px-Reputation-icon Reputasi

180px-Population

Lihat juga: Bonus Penduduk, Batas Populasi

Pemain membangun Penduduk kota mereka dengan membangun rumah. Bangunan yang berbeda menambahkan berbagai jumlah warga ke kota, misalnya Cottage Cozy menambahkan 10 warga dan rumah Suburban menambahkan 40 warga.

Ada batas untuk seberapa tinggi populasi kota bisa meningkat, berdasarkan berapa banyak bangunan masyarakat diselesaikan hadir di kota. Seorang pemain dapat meningkatkan cap populasi mereka dengan membangun gedung-gedung komunitas yang lebih, yang membutuhkan baik set bahan bangunan seperti hibah, atau teman-teman untuk menerima posisi di tim staf dari bangunan masyarakat.

kebahagiaan[]

Bonus Populasi hanya muncul bila "Warga senang" (<= 75%) atau "Cityzens Unhappy" (di bawah 90%, tetapi di atas 76%). Jika "Warga Sangat Sedih", populasi berada pada 90% atau lebih besar dari kapasitas, maka populasi bonus tidak akan diberikan sampai batas populasi dinaikkan atau populasi berkurang untuk membuat total populasi di bawah kapasitas 90%. Seorang pemain tidak dapat melebihi batas populasi mereka. Batas populasi dapat dilihat di sudut kiri bawah layar. Sebuah bangunan yang dapat mendorong penduduk melewati batas pemain tidak dapat ditempatkan, bahkan jika itu tidak selesai. Jika seorang pemain mencoba untuk melebihi batas, mereka akan mendapatkan pesan pop-up dalam permainan, memberitahu mereka bahwa mereka harus menempatkan bangunan komunitas yang lebih.

Betapa senangnya kota ini akan membantu menentukan bagaimana bisnis cepat siap untuk dikumpulkan dari. The bahagia warga, semakin besar kemungkinan mereka akan berbelanja di bisnis.

Lambang Populasi Pesan
Happy Population-icon 75% atau kurang Warga merasa Bahagia!
Membangun rumah lebih untuk meningkatkan populasi Anda.
Unhappy Population-icon 76%-89%

Warga yang Bahagia

Very Sad Population-icon 90% atau lebih

Warga yang Sangat Sedih
Tidak dapat memperoleh Populasi Bonus sampai kembali populasi <90%

Advertisement