Cityville Wiki
Advertisement
Cv icon
Karakter
Alexi-icon Glitz and Glam-icon Boo-icon Cadence-icon Berkas:Captain-icon2.png Berkas:Chef Andre-icon.png Berkas:Commuter-icon.png Berkas:Jack-icon2.png Berkas:Charlie-icon2.png Berkas:The Couple-icon.png Berkas:Race Invaders-icon.png Berkas:Dan-icon2.png Berkas:Dr. Sheperd-icon2.png Berkas:Egg Hunt!-icon.png Berkas:Edgar-icon2.png Berkas:Elf-icon.png
Sue-icon2 Frank Architect-icon2 Car Salesman Phil-icon2 Berkas:J. David Danger-icon.png Berkas:City Jack-icon.png Berkas:Lorenzo-icon2.png Berkas:Louise-icon2.png Berkas:Archeological Digs-icon.png Berkas:Mrs. Claus-icon.png Berkas:Paul-icon2.png Berkas:Rachel-icon.png Berkas:Farmin' With Rita-icon.png Berkas:Ronaldo.png Berkas:Ruth-icon2.png Berkas:Salvador.png
Samantha-icon2 Santa-icon2 Paul (Santa)-icon Sid-icon2 Berkas:Student.png Berkas:The Stumpfords-icon.png Berkas:Susie-icon.png Berkas:Tasha.png Berkas:Toy Maker Questline.png Berkas:Trucker-icon.png Berkas:Vance-icon.png Berkas:Vampire.png Berkas:Nature.png

Samantha (juga dikenal sebagai Sam) adalah karakter non-playable yang berfungsi

Samanthacityville

sebagai panduan awal permainan. Dia bertanggung jawab untuk memberikan berbagai tujuan yang membantu pemain kemajuan sepanjang pertandingan. Dia juga dianggap sebagai tetangga dan pemain dapat mengunjungi kota, disebut kota Samantha's (sebelumnya kota Sam), dan memiliki 20 tingkat dalam pengalaman dan reputasi, tetapi ada beberapa bangunan di kota yang membutuhkan tingkat yang lebih tinggi.

Sejarah Samantha[]

Samantha membantu pemain untuk mempelajari lebih lanjut tentang kota mereka dengan mendorong mereka untuk menyelidiki kota "sejarah yang kaya". Dia juga membantu dengan berbagi saran nya dan pengalaman sebagai walikota, memberikan petunjuk seperti: "semua Walikota baik dengan uang! Bahan bakar suara Anda!"

Kota Samantha[]

Kota Samantha adalah persis sama dengan kota tetangga apapun. Dia tampaknya memiliki salah satu dari setiap berbeda jenis perumahan, bisnis dan masyarakat bangunan. Dia memiliki dekorasi, tanaman, dan item tunai CityVille. Dia juga memiliki banyak pohon-pohon liar yang masih ada di kota. Samantha juga memiliki bisnis makanan cepat saji ayam di kota, meskipun bisnis belum dirilis belum. kota ini bereaksi terhadap pemain seperti kota tetangga normal akan. Pemain memiliki persis jumlah yang sama membantu tindakan yang tersedia untuk mereka, dan mendapatkan energi yang sama, pengalaman dan reputasi bonus yang mereka akan mendapatkan mengunjungi seorang tetangga yang nyata. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa, sebagai Samantha tidak orang yang nyata, pemain dapat lebih egois ketika memutuskan yang membantu tindakan untuk menyediakan.

Satu hal yang unik tentang kotaini adalah bahwa ada tiga layu tanaman Stroberi. Seperti Stroberi tidak dapat layu, ini lazim. Sekarang tanaman ini telah berubah ke tiga Tomat layu, yang dapat layu biasanya tidak seperti stroberi. Saat tanaman memiliki perubahan 3 Alfalfa layu.

Selama tujuan musiman mabuk! ", Samantha, kota ini menjadi"Wonderland musim

90px-Samantha (Winter)-icon

dingin"sampai 6 April 2011, Semua salju di kota-kota yang meleleh. Akhir April 2011 kota ini berubah secara signifikan, dia sekarang memiliki banyak lebih mahal rumah/bisnis dan keseluruhan kota Nya tampak lebih hidup.

Membangun Waralaba[]

25px-Build_Franchises-icon.png Membangun waralaba adalah tujuan yang memerlukan pemain untuk memperluas waralaba ke kota Samantha. Ada banyak kosong yang mana pemain akan diminta untuk menggunakan, oleh Edgar, membuat waralaba pertama mereka. Pada titik ini permainan, mereka akan biasanya hanya memiliki sejumlah kecil bisnis untuk memilih dari. Ini bisa menimbulkan masalah bagi beberapa pemain yang, setelah mencapai tingkat yang lebih tinggi, menemukan bahwa mereka terjebak dengan waralaba yang mereka dibuat pada tingkat rendah, seperti yang ada saat ini tidak ada metode menghapus bisnis waralaba dari kota. Oleh karena itu, pemain harus membuat keputusan ini dengan hati-hati.

Fitur Pembuka Rumah[]

Pada 1 November 2011 fitur baru ditambahkan pada Kota Samantha. yang Anda dapat beralih membeli mode dan membeli item dari kota.Keuntungan utama dari fitur ini adalah Anda dapat melihat item sepenuhnya dibangun dan memutuskan untuk membeli item Anda tercinta dengan kota tunai atau koin. Untuk mengaktifkan fitur ini di kota-Anda harus klik pada sisi kiri layar.Ketika membeli mode, Anda akan melihat ikon kaca pembesar di atas setiap item yang tersedia untuk pembelian dari Samantha's City.Click pada bangunan Anda ingin membeli pernah dibeli itu akan pergi ke Inventory.Once Anda Anda telah selesai membeli item, jika Anda ingin melakukan 5 biasa yang mengunjungi tindakan; seperti mengumpulkan sewa, mengirim tour bus, dll klik lagi pada ikon kaca pembesar untuk beralih kembali ke mode biasa.

Advertisement