Cityville Wiki
Advertisement
Properti
20px-Coins-icon Koin20px-Cash-icon Tunai20px-Goods-icon Barang20px-Premium Goods-icon Barang Premium20px-Population-icon Populasi20px-DowntownValue cardIcon Nilai Downtown20px-XP-icon Pengalaman20px-Reputation-icon Reputasi
Cash

Tunai atau Kas Kota, adalah bentuk mata uang dalam game di CityVille yang memungkinkan pemain untuk membeli barang-barang baru, bangunan, Dekorasi, dan banyak hal lainnya. Item dibeli dengan Cash biasanya hanya tersedia untuk waktu yang terbatas, selama acara khusus dan promosi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Tunai[]

Saat ini ada enam cara yang berbeda untuk mendapatkan Kas di CityVille:

  • Cara yang paling langsung untuk mendapatkan Kas adalah dengan membeli itu.
  • Cara lain terserah tingkat. Ketika pemain mencapai tingkat yang baru, satu Kas Kota dihargai.
  • Kadang-kadang, di bawah jendela bermain CityVille, ada beberapa menawarkan di mana Anda bisa mendapatkan biasanya 1-4 Kas Kota untuk menjawab pertanyaan sederhana. Penawaran yang paling biasanya survei, pertanyaan dari sponsers film, dll Ada juga penawaran yang memerlukan pembelian item atau kualifikasi untuk kartu kredit, dll menawarkan memberikan jumlah yang lebih besar dari Kas daripada jenis sebelumnya. Semua menawarkan hanya untuk waktu yang terbatas, dan tidak akan ada selamanya. Ini tidak terjadi di negara lain.
  • CityVille Cash juga bisa didapatkan dengan mengklik "Kas Kota Earn" tab di atas jendela permainan dan menyelesaikan penawaran dari sponsor. Beberapa penawaran bebas seperti mengajukan permohonan Kartu Discover (jika Anda tidak sudah memiliki satu), tetapi Anda tidak mendapatkan uang tunai kecuali Anda diterima. Penawaran yang paling akan dikenakan biaya uang riil, tetapi jika Anda perlu untuk mengirim bunga, dll dan harga yang tepat, dan Anda bisa mendapatkan Cash Cityville pada saat yang sama, maka mengapa tidak?
  • Beberapa bangunan sekarang akan turun Kas Kota dalam pertukaran mata uang yang sebenarnya atau menggunakan produk sponsor. Misalnya, Uang Vault dan Sajikan Treehouse Uang.
  • Setelah lima hari terus-menerus mengumpulkan Bonus Harian Anda,

mungkin untuk memenangkan 1 Kas Kota, bukannya sebuah bangunan atau dekorasi.

hilang Kas[]

Hal ini biasanya terjadi sangat cepat sehingga Anda tidak melihatnya ... Yang mungkin menjadi titik. Jika Anda mencoba untuk mengklik pada keinginan sesuatu yang mencoba untuk menangkap Bandet atau resure anjing dekat tepi tanah yang bukan milik Anda dan sengaja klik ganda, atau dengan cepat mencoba untuk mengklik pada dua benda, ini adalah apa yang terjadi: Menu untuk membeli perluasan lahan dan paket item lain akan terbuka Klik kedua membeli item Menu menutup langsung dan tanpa konfirmasi Itu adalah bagaimana kebanyakan orang kehilangan Kas Kota. Anda mungkin mendapatkan Izin Anda tidak perlu, atau perumahan yang tidak Anda inginkan. ada 2 cara untuk memperbaikinya dengan cara 1 adalah quricker Anda melakukannya dengan baik adalah untuk hanya menutup tab browser Anda kemudian kembali ke situs Cara lain untuk memperbaiki ini adalah untuk menulis Dukungan Zynga dan memberitahu mereka apa yang terjadi. Katakanlah paket mana Anda tidak sengaja mengklik dan berapa banyak yang Anda butuhkan Kas kembali. Periksa inventaris Anda untuk petunjuk paket mana yang Anda klik. Jangan menaruh bangunan Anda punya cara ini. Meskipun lebih dari satu tahun pemain meminta ini untuk diperbaiki, Zynga tidak akan melakukannya. Anda hanya perlu berhati-hati di mana Anda klik, atau tidak membeli Kas Kota kecuali Anda akan segera menghabiskannya.

Membeli Tunai[]

Anda juga dapat memilih untuk membeli Cash City dari Zynga. Meskipun mereka sering memiliki penawaran atau diskon yang tersedia, pada tingkat normal mereka Anda akan menemukan harga:

jumlah biaya (USD)
Cash-icon 40 Cash

$5.00

Cash-icon 83 Cash $10.00
Cash-icon 179 Cash $20.00
Cash-icon 465 Cash $40.00
Cash-icon 1,000 Cash
Advertisement